Cara Flashing VIVO Y15 Dengan Mudah

Flashing Android VIVO Y15 merupakan cara untuk mengatasi segala masalah yang bisa terjadi pada Android seperti hang, bootloop, sering munculnya iklan, mati total atau lemot. Sebelumnya VIVO Y15 ini adalah smartphone yang telah resmi dirilis oleh VIVO untuk segmen Low-end, VIVO tipe Y15 ini hadir dengan smartphone yang begitu mengutamakan desain yang ramping dan memiliki spesifikasi cukup mumpuni pada kelas diantaranya. Desain dari VIVO tipe ini cukup keren serta merupakan smartphone yang mendukung kemampuan untuk dual SIM. Pilihan warnanya juga cukup menarik yaitu hitam dan juga putih. VIVO ini dilengkapi dengan konektivitas yang 3G-HSDPA sehingga akan membuat Anda internetan yang bebas dari buffering. Layar dari smartphone tipe ini yaitu 4.5 inchi dengan resolusinya FWVGA sehingga akan sangat nyaman pada waktu digunakan. CPU Mediatek MT6582, kemudian quardcore maka menawarkan kinerja yang begitu powerfull. Selanjutnya untuk memenuhi kebutuhan para masyarakat sekarang ini yang hobi berfoto, VIVO ini memiliki kamera utama dengan resolusi 5 MP yang dilengkapi juga dengan tambahkan autofocus serta LED Flash kamera depannya juga cukup bagus dengan 2 MP yang bisa membuat selfie menjadi keren dan menunjang kegiatan video call. Baterai yang dimiliki smartphone VIVO Y15 ini sudah lumayan besar yaitu 1900 mAh yang berguna untuk membantu segala aktivitas mobile Anda sehari-hari dengan menyenangkan.

Cara Untuk Flashing Android VIVO Y15 Dengan Mudah

Untuk melakukan flashing VIVO Y15 ini maka Anda perlu menyiapkan untuk mendownload beberapa penunjang untuk flashing ini, yaitu download flashtool, USB Driver dan Stock ROM. Setelah semua itu sudah ada maka dilanjutkan cara untuk Flashing Android VIVO Y15 ini yaitu pertama instal terlebih dulu USB Driver yang sudah Anda download sebelumnya, lalu buka SP Flashtool dan pilih Scatter Loading, cari file yang MT6582_Android_Scatter.txt yang biasanya berupa folder Stock ROM. Kemudian yang ketiga adalah mencentang semua kolom dan apabila sudah pilih Download, matikan Himax H Classic dan dicabut baterai, lalu sambungkan ke PC dengan menggunakan USB, tunggu hingga proses flash selesai.

Demikian cara mudah untuk flashing smartphone VIVO Y15 yang semoga bisa membantu Anda mengatasi masalah smartphone yang mungkin terjadi, sebaiknya Anda kunjungi web Devs-room.com karena ada beberapa cara flashing yang tidak hanya pada smartphone VIVO Y51 tetapi masih banyak yang lainnya seperti Oppo ataupun Samsung dan lain-lain.

Related posts: