Efek Samping Trend Kecantikan Sulam Bibir

tips kecantikanHampir semua wanita mengetahui jika kita ingin menyulam sesuatu maka kita sangat memerlukan adanya jarum untuk melakukan kegiatan itu. Dan saat ini ada jenis perawatan kecantikan yang di sebut dengan sulam bibir. Metode mengubah bentuk bibir ini memang terbilang sangat populer karena memiliki hasil yang memuaskan para wanita terutama demi mendapatkan bentuk dan warna bibir sesuai dengan yang di inginkannya. Namun bisakah Anda bayangkan sesakit apa proses yang harus di lalui untuk melakukan perawatan kecantikan tersebut karena jelas sulam bibir menggunakan jarum dalam proses perawatannya.

Maka dari itu untuk Anda yang kurang bisa menahan rasa sakit lebih baik tidak memilih jenis perawatan ini. Apalagi untuk Anda yang memiliki kulit yang sensitif karena sangat rentan adanya efek samping berbahaya bagi kesehatan kulit Anda. Trend sulam bibir di ketahui memiliki beberapa tujuan di antaranya adalah untuk mendapatkan bentuk bibir yang penuh dan padat, menghilangkan warna bibir yang hitam dan menggantinya dengan warna merah alami yang bisa Anda pilih sesuai dengan keinginan Anda.

Namun sebelum Anda memutuskan untuk melakukan sulam bibir, alangkah baiknya jika Anda mengetahui terlebih dahulu resiko apa saja yang bisa Anda alami saat proses sulam bibir.

  • Alergi dan iritasi

Proses sulam bibir yang di lakukan dengan menggunakan benda asing untuk melukai bibir Anda akan menimbulkan reaksi alergi yang kemudian berakibat adanya iritasi pada kulit di bibir. Bukan tak mungkin bisa timbul jaringan parut yang justru membuat tampilan bibir Anda menjadi bertambah buruk.

  • Bengkak dan sakit

Cara melakukan proses sulam bibir yang di lakukan bukan oleh ahlinya dan tidak menggunakan alat yang standar dan berkualitas akan bisa mengakibatkan adanya bengkak dan sakit yang berkepanjangan di bibir yang baru saja Anda treatment tersebut.

  • Resiko tertular penyakit

Karena proses sulam bibir di lakukan dengan menggunakan jarum maka Anda sangat berpeluang besar untuk tertular penyakit yang mematikan dan belum ada obatnya yaitu AIDS dan HIV. Lebih baik berhati-hati dan mencegah ketimbang Anda harus mengobati bukan?

Related posts: