Penyanyi Rok Nike Ardila

Nike Ardila merupakan penyanyi yang berbakat, tidak hanya dalam bernyanyi, Nike juga sangat berbakat dalam bidang akting. Terbukti dengan banyaknya penghargaan yang diraihnya dalam bidang akting, nyanyi dan juga modeling membuat nama Nike semakin bersinar. Tidak heran kariernya terus bersinar dan jadwal manggungnya selalu padat tiap tahun. Nike mempunyai daya tarik yang luar biasa dan hampir setiap hari lagu-lagunya selalu tampil di berbagai radio dan juga stasiun TV. Bagi Anda yang ingin mengenang sosok Nike, Anda dapat mengunjungi museum penyanyi ini yang terletak di Kota Bandung. Museum tersebut berisi barang-barang milik Nike semasa hidupnya.

Penyanyi Muda Nike Ardila

Walaupun kariernya hanya sementara namun karier Nike Ardila terbilang sukses dan cemerlang. Kematiannya terjadi pada tanggal 19 Maret 1995. Hal tersebut terjadi akibat kecelakaan, dimana mobil Honda Civic yang dikendarai Nike menghantam beton. Kejadian tersebut terjadi di Jalan Raden Eddy Martadinata, Kota Bandung. Beberapa saksi kunci menuturkan bahwa saat kejadian korban belum meninggal dan meninggal saat dilarikan ke rumah sakit. Namun ada pula yang menyatakan bahwa saat kejadian korban sudah meninggal. Bagaimanapun kejadiannya tentu saja hal tersebut merupakan hal yang mengerikan. Nike meninggal ketika usianya terbilang cukup muda yaitu 19 tahun. Pada usia tersebut kariernya juga sedang naik daun. Nike juga sering mendapat penghargaan di tingkat nasional maupun internasional.

Sejak masih kecil, Nike memang sering mengikuti berbagai festival menyanyi. Sampai akhirnya takdir mempertemukannya pada produser musik, yaitu Deddy Dores. Setelah perkenalannya dengan Deddy Dores, tidak lama setelah itu akhirnya Nike dibuatkan lagu lagi. Tidak lama kemudian lagu yang dinyanyikannya sukses di pasaran. Sukses dengan lagu pertamanya membuat Deddy  juga membuatkan lagu kedua, dan ternyata mengikuti album pertamanya, album kedua juga sukses di pasaran. Sekarang ini walaupun Nike telah meninggal namun album mengenai lagu-lagu Nike Ardila masih diproduksi hanya diganti covernya saja. Demikian informasi mengenai Nike, dan sedikit kisah mengenai kematiannya, semoga dapat diambil pelajaran serta dapat bermanfaat.

Related posts:

This entry was posted in Berita.