Pilih Jenis Diet Sesuai Kebutuhan

Ketika kita akan melakukan yang namanya diet terkadang kita masih merasa bingung tentang bagaimana memulai diet dengan cara yang baik dan juga benar. Sebelum memulai untuk melakukan diet pastikan dulu jenis diet apa yang akan kalian pilih dan tentu saja harus sesuai dengan kondisi tubuh kalian. Jika tubuh kalian dalam kondisi badan yang sehat, diet apapun tidak menjadi sebuah masalah salah satunya yaitu diet Ketofastosis. Diet yang satu ini memerlukan stamina yang cukup bagus sebelum memulainya. Ketika melakukan diet ini ada pantangannya yaitu untuk berpuasa makan selama beberapa jam dan menghindari konsumsi karbohidrat dalam jumlah yang banyak dan harus sesuai dengan menu diet Ketofastosis.

Mengenal Pola Diet Ketofastosis

Waktu puasa juga cukup alam yaitu sekuat 18 jam atau bahkan lebih tergantung dari kebutuhan. Hal yang perlu diperhatikan disini adalah konsumsi kalian harus minim karbohidrat karena tujuannya disini adalah mengganti karbohidrat dan juga glukosa dengan ketogenesis. Ketogenesis ini hanya diproduksi oleh lever sebagai bahan baku dari tenaga sebagai pengganti glukosa dan karbohidrat tadi. Untuk memulai diet ini barang yang harus ada adalah virgin coconut oil atau yang biasa disebut dengan minyak kelapa asli tanpa campuran. Minyak ini akan banyak kita konsumsi sebagai salah satu menu diet Ketofastosis. Selain itu diet yang satu ini juga identik dengan puasa. Minggu pertama ketika kalian melakukan diet ini harus melakukan puasa selama 16 jam lamanya dan terus meningkat tiap minggunya. Peningkatan jumlah jam puasa ini secara teratur tentu berguna agar pencernaan kita mampu menyesuaikan dengan pola diet tersebut. Dengan begitu metabolisme akan lancar dan tidak mengalami suatu gangguan apapun.

Jika kalian masih bingung mengenai diet yang satu ini terlebih lagi soal menu makanan yang harus dikonsumsi jangan khawatir karena ada solusinya. Solusi yang tepat yaitu dengan membuka www.bimbingandiet.com dan kalian akan menemukan banyak resep makanan khusus untuk diet ini. Dengan begitu kalian yang akan memulai diet ini tidak merasa susah lagi mencari menu yang tepat.

Related posts: